Senin, 11 Februari 2013

sejarah undergod

Undergod


Undergod terbentuk pada tahun 2004 dengan line up awal; kinoy - vocals, said - lead guitar, abaz - bass, dan uti - sebagai drums.Namun setelah mengalami vakum kurang lebih 3 tahun kami mengalami pergantian formasi. Abas (Bass) kini diposisikan sebagai atraktif drummer. Dan pada bass sampai saat ini kami belum menemukam player yang solid. 
Single pertama kami berjudul “Cai Kawantun”. Berkat single cai kawantun ini sebuah perusahaan rekaman indie label yaitu PIECES RECORDS melirik dan me-review demo-demo lagu kami yang juga rencananya akan di release pada akhir tahun 2009. Sebuah studio musik & recording yang bernama EXTEND adalah partner kami dalam berbagai aktivitas band. Yang menjadi icon atau ciri khas kami adalah lirik lagu yang kontemporer. Semua lirik lagu ditulis dalam bahasa sunda yang nakal dan apa adanya. Selain itu saat perform di panggung kami juga selalu membudayakan kebudayakan luhur kami seperti; benjang, karinding, dll. Secara musikal Undergod adalah band teknikal death metal kontemporer dengan komposisi melodi lagu yang sederhana.
Single kedua kami yang berjudul “Kudak-kadek (feat. Aki Amenk Disinfected) cukup berhasil merebut perhatian publik. Lagu ini adalah salah satu lagu favorit kami yang juga dipilih untuk dijadikan track dalam kompilasi PADIGA (Panceg Dina Galur Compilation 2009). Selain lagu kudak-kadek, lagu hits kami yang berjudul ”Sa-guru, sa-elmu, tong ngaganggu” juga terpilih sebagai track dalam kompilasi BRUTALLY SICKNESS.
Pada bulan agustus 2008 Undergod sempat dikejutkan oleh pihak Bandung Death Metal Sindikat Management (BDM) yaitu diikutsertakannya Undergod ke dalam acara “Bandung Death Fest 3”. Acara yang dihadiri olek kurang lebih 3000 penonton ini adalah suatu kebanggaan bagi kami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Free Skull Cross Bones 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com